Senin, 29 Januari 2018

WARDAH ONE BRAND MAKEUP

hai beautiful  guys divideo ini saya menambahkan di blog saya  tutorial menggunakan  makeup dari brand wardah.Hope you guys like it!!!!



thx for watching!!!!!!

Senin, 22 Januari 2018

TAPI SEGALANYA TENTANG UANG


SEGALANYA PAKAI UANG!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Siapa sih yang gak pengen punya uang? Di peradaban modern ini, uang memang memiliki peran yang penting dalam kehidupan sehari-hari. Bahkan, uang bisa jadi motif paling logis yang digunakan untuk menggerakkan manusia.
Ya, jadi orang kaya yang punya banyak uang pastilah bisa membuatmu bahagia. Kamu bisa membeli barang-barang yang kamu suka tanpa perlu banyak perhitungan sebelumnya. Tapi siapa yang masih percaya bahwa uang mampu membeli segalanya? Semoga tidak ada, karena di dunia ini ada hal-hal yang sangat berharga, yang tak ternilai harganya dan tak bisa dibeli dengan berapa banyak uang yang kamu punya.

1. Masa lalu tak akan bisa kembali. Waktu yang sudah berlalu pun tak mungkin bisa diulang lagi


Bisakah kamu membeli waktu? Membayar sejumlah uang agar waktu yang telah lewat bisa kembali? Waktu yang benar-benar kamu miliki adalah saat ini. Sekalinya berlalu, kamu gak akan mendapatkannya kembali.
Pergunakan waktumu saat ini sebaik mungkin untuk mempersiapkan diri pada waktu yang akan datang. Akan jadi apa kamu nanti, semua ditentukan oleh apa yang kamu lakukan saat ini. Bukan uang.

2. Kamu bisa membeli kesenangan, tapi mustahil jika kamu ingin membeli kebahagiaan

Uang bisa membeli kebahagiaan? Masa sih? Well, uang bisa membeli kesenangan, bukan kebahagiaan. Kesenangan sifatnya hanya sesaat aja, yang kemudian akan diikuti dengan kehampaan.
Kebahagiaan yang sebenarnya adalah suatu keadaan pikiran yang cuma bisa kamu peroleh dari dalam dirimu. Bukan dari suatu kejadian, tempat, benda, ataupun manusia. Kamu punya pilihan untuk bahagia atau menderita.

3. Kamu yang sedang menjalani hubungan pasti mengerti bahwa cinta dan uang adalah dua hal yang jauh berseberangan

Cinta atau kasih sayang itu spesial, perasaan ajaib yang akan membuat kita utuh sebagai manusia. Dan perasaan ini sejatinya susah untuk didapatkan dan gak bisa dibeli dengan uang.
Satu-satunya cara membeli cinta adalah dengan menjadi diri sendiri dan memberikan cinta yang tulus ke semua orang di sekelilingmu. Lepas topengmu, maka cinta akan menerimamu dengan tulus.

4. Uang bukan segalanya, karena kebijaksanaan dan kedewasaan akan datang dengan sendirinyaKebijaksanaan datang dari pengalaman hidup. Semakin banyak pengalaman yang kamu alami dalam hidup, kamu akan makin memahami mengapa dan bagaimana semua berlangsung. Kamu mengambil pelajaran dari setiap kegagalan yang kamu buat, dan pelajaran-pelajaran hidup itulah yang membuat dirimu bijaksana. Semua itu gak bisa terbeli dengan uang.


5. Bakat ibarat hadiah dari Tuhan. Ia muncul dengan sendirinya tanpa perlu dibayar

Tiap orang dilahirkan dengan bakat yang unik. Ada orang-orang yang bakatnya udah keliatan dari kecil, tapi ada juga orang-orang yang perlu waktu lebih lama untuk menemukan bakat terpendamnya.
Terlepas dari cepat atau tidak kamu menemukan bakatmu, kamu adalah orang yang akan dengan mudah mampu menguasai bidang itu. Dan menemukan bakat alamimu ternyata gak bisa dilakukan dengan cara memberi uang.

6. Rasa ingin tahu adalah modal untuk meraih kesuksesan. Kamu tak bisa membelinya begitu saja


Kamu mungkin masih ingat bahwa saat kecil, kita punya rasa ingin tahu yang besar. Kita pengen tau ini apa, itu apa, lalu menjelajah dengan berani. Saat dewasa, kita mulai kehilangan rasa ingin tahu itu, karena digantikan oleh rasa takut: takut gagal, takut jatuh, atau takut hilang. Padahal, rasa ingin tahu adalah modal kesuksesan yang penting.

7. Butuh proses panjang untuk membangun rasa percaya. Ketika sudah rusak, uang pun tak mampu berbuat apa-apa

Kepercayaan adalah nilai penting yang dimiliki manusia dalam menjalin suatu hubungan. Menjaga kepercayaan adalah tanggung jawab yang krusial, karena tanpa itu kita akan dicibir oleh orang lain.
Kepercayaan itu susah didapatkan, dan kalo rusak, bakal lebih susah lagi untuk mendapatkannya kembali. Uang gak bisa membeli kembali kepercayaan yang udah rusak, kamu cuma bisa mendapatkannya lewat upaya memperbaiki diri yang sangat panjang.

8. Setiap orang ,Tiap orang pasti punya tujuan hidup, baik itu hal sederhana kayak jadi orang yang jujur atau yang lebih kompleks, misalnya jadi presiden. Tujuan hidup itu sendiri datangnya dari dalam dirimu, saat kamu bisa merasa bahagia karena kamu melakukan apa yang kamu senangi.

Kamu merasa positif dan energik saat menjalani hal yang memang sesuai dengan kata hidup dan tujuan hati. Perasaan seperti itu gak tergantung sama uang. Dorongan itu datang dari dalam, di mana dirimu telah sekian lama menanti dengan antusias untuk menemukannya.

9. Kedamaian jiwa itu datangnya dari hati, 

bukan perkara materi yang kamu punyaiunya tujuan hidupnKedamaian jiwa gak bisa dibeli dengan uang, tapi hanya bisa didapatkan dengan mental positif serta keberanian untuk memaafkan diri sendiri dan orang lain atas kesalahan yang terjadi di masa lalu. Uang tidak bisa membantumu untuk melepaskan amarah, dendam, iri hati dan rasa takut. Bahkan, terkadang justru uanglah yang menjadi sumber semua itu.

10. Kelak setelah kita mati, uang pun tak akan mampu membeli kehidupan itu kembaliya sendiri yang tak bisa dibeli saat kamu iri dengan apa yang orang lain miliki

Kehidupan, atau nyawa, bukanlah hal yang bisa dihadirkan setelah kamu menyerahkan sejumlah uang. Kehidupan adalah keajaiban yang sering luput dari perhatian kita, karena kita udah mendapatkannya dari lahir.
Kalau ada masalah, misalnya kesehatan, baru deh kita perhatian. Uang cuma bisa menjaga kita tetap sehat, membiayai dokter dan obat-obatan untuk menyembuhkan kita, tapi gak bisa mengembalikan kehidupan yang telah pergi.
Kembali lagi ke esensinya, uang hanyalah alat yang diciptakan manusia untuk memudahkan tukar-menukar. Di tangan yang satu, uang bisa digunakan untuk membangun. Tapi di tangan yang lain, uang bisa dijadikan alat untuk menguasai. Yang pasti, uang gak bisa membeli segala hal yang kamu inginkan.


kenakalan remaja

Jenis Kenakalan[sunting | sunting sumber]

Masalah kenakalan remaja mulai mendapat perhatian masyarakat secara khusus sejak terbentuknya peradilan untuk anak-anak nakal pada tahun 1899 di Illinois, Amerika Serikat.[2]
Jenis-Jenis Kenakalan Remaja :
  • Penyalahgunaan narkoba
  • Seks bebas
  • Tawuran antar pelajar

Penyebab kenakalan[sunting | sunting sumber]

Kenakalan remaja itu terjadi karena beberapa faktor, bisa disebabkan dari remaja itu sendiri (internal) maupun faktor dari luar (eksternal).[3]
Faktor Internal
  • Krisis identitas: Perubahan biologis dan sosiologis pada diri remaja memungkinkan terjadinya dua bentuk integrasi. Pertama, terbentuknya perasaan akan konsistensi dalam kehidupannya. Kedua, tercapainya identitas peran. Kenakalan ramaja terjadi karena remaja gagal mencapai masa integrasi kedua.
  • Kontrol diri yang lemah: Remaja yang tidak bisa mempelajari dan membedakan tingkah laku yang dapat diterima dengan yang tidak dapat diterima akan terseret pada perilaku ‘nakal’. Begitupun bagi mereka yang telah mengetahui perbedaan dua tingkah laku tersebut, namun tidak bisa mengembangkan kontrol diri untuk bertingkah laku sesuai dengan pengetahuannya.
Faktor Eksternal
  • Keluarga dan Perceraian orangtua, tidak adanya komunikasi antar anggota keluarga, atau perselisihan antar anggota keluarga bisa memicu perilaku negatif pada remaja. Pendidikan yang salah di keluarga pun, seperti terlalu memanjakan anak, tidak memberikan pendidikan agama, atau penolakan terhadap eksistensi anak, bisa menjadi penyebab terjadinya kenakalan remaja.
  • Teman sebaya yang kurang baik
  • Komunitas/lingkungan tempat tinggal yang kurang baik.

Mengatasi kenakalan[sunting | sunting sumber]

Hal-hal yang bisa dilakukan cara mengatasi kenakalan remaja :
  1. Kegagalan mencapai identitas peran dan lemahnya kontrol diri bisa dicegah atau diatasi dengan prinsip keteladanan. Remaja harus bisa mendapatkan sebanyak mungkin figur orang-orang dewasa yang telah melampaui masa remajanya dengan baik juga mereka yang berhasil memperbaiki diri setelah sebelumnya gagal pada tahap ini.
  2. Adanya motivasi dari keluarga, guru, teman sebaya untuk melakukan point pertama.
  3. Kemauan orangtua untuk membenahi kondisi keluarga sehingga tercipta keluarga yang harmonis, komunikatif, dan nyaman bagi remaja.
  4. Remaja pandai memilih teman dan lingkungan yang baik serta orangtua memberi arahan dengan siapa dan di komunitas mana remaja harus bergaul.
  5. Remaja membentuk ketahanan diri agar tidak mudah terpengaruh jika ternyata teman sebaya atau komunitas yang ada tidak sesuai dengan harapan.

Senin, 13 November 2017

Teu Jomlo teu Gaya

hai good people welcome to the firts Blog,nama saya Agiestya putri riyaditama,usia aku 14thn nah aku ini pertama bikin blog aku ini mau bikin blog tentang jomblo seperti aku jomblo
kamu tau  J O M B L O ?
      “Selagi menyandang status ini, setidaknya kamu juga belajar sejarahnya.”

J-O-M-B-L-O. Kata ini sudah terdengar akrab di telinga kita. Tapi tahukah kamu asal usul kata jomblo itu sendiri? Bila didefinisikan berdasarkan pengertian anak muda zaman sekarang, maka jomblo adalah bahasa percakapan yang digunakan untuk menyebut orang yang tidak memiliki pasangan atau kekasih.

        memang didalam urusan Asmara jomblo terbilang gagal, atau mungkin buat sebagian orang status asmara bukanlah menjadi tujuan utama saat ini.
mereka lebih mementingkan karir terlebih dahulu baru deh mikirin soal Cinta, apa iya kalian bakalan makan cinta nantinya ? kalian pacaran juga masih minta uang orang tua kan? kalo emang pacaran membuat kamu lebih maju dan lebih sukses buat meraih masa depan ya good luck deh,
 nah tapi kalo pacar kamu malah melorotin kamu, malah mengganggu karir kamu gimana coba? kalian yang bakalan rugi sendiri, masa depan kalian ya tergantung pasanganmu sekarang. inget, kalian itu udah dewasa, bukan lagi pacaran buat seneng-seneng, buat gaya-gayaan, tapi buat merencanakan masa depan dan kehidupan bersama .Pacaran itu ga bebas. :P
Jadi, kalau mau Valentine harus punya pacar?Jomblo itumasih bebas buat lirik-lirik.
Pikirkan kebutuhan diri sendiri dulu. Ngapain pikirin kebutuhan anak orang lain.
Jomblo itu punya banyak waktu buat senang-senang bareng temen.
Jomblo itu batre HP nya ga cepet abis. :) ga ada yang ngehubungin sih
Imlek. Ada yang berharap dapet angpao isinya pacar? :|
Katanya Cinta, tapi cemburuan banget. Calon-calon Jomblo dah. hehe
Saat kedinginan, Guling selalu ada untuk dipeluk. :*
Mapan dulu dong, baru bisa pacaran.
Bahagiain keluarga dulu. Baru bahagiain anak orang lain.
Cintai dulu keluarga kita. Baru cintai anak orang lain.
Menurut Jombloers semua, lebih enak Pacaran apa Jomblo sih? Terus alasannya apa? Haha
Ini Malem Minggu ya? Setau gua ini Sabtu malem.
Gua JOMBLO, tapi gua ga Ngenes! Gua BAHAGIA! :D
Jangan sedih jadi Jomblo. Berbahagialah, kita ini Bebas!
Jomblo itu gak asal cari pacar. Cari yang serius. Makannya sekarang masih single.
Santai aja dengan status Single. JOMBLO bukan akhir dari segalanya.
Jangan malu jadi JOMBLO. Yang harus malu tuh, yang gonta ganti pacar terus. Gabisa setia. Hehe.
Kalau hujan, yang paling tepat buat angetin itu selimut. Bukan pacar.
JOMBLO itu, punya banyak waktu buat senang-senang! Iya gak? haha
Walaupun JOMBLO, gua tetep Bahagia!
Banjir nyalahin doa Jomblo? Haha, gak banget!
Hati senang walaupun tak punya uang, huoo~
Mending JOMBLO daripada Pacaran yang ujung-ujungnya PUTUS juga.
JOMBLO itu masih bebas. Belum banyak tuntutan. Haha
Pacaran: Kalau jalan-jalan berdua doang. JOMBLO: kalau jalan-jalan, rame-rame sama temen. Haha
JOMBLO itu mikirin dulu prestasi dan cari Ilmu. Bukannya pikirin pacar terus. :|
Ngapain pacaran kalau ujung-ujungnya Putus juga. Mending JOMBLO, punya banyak temen yang ga akan pernah Putus! Hehe.
Yang kemaren malmingan sama pacar, sekarang diem di rumah aja, duitnya abis dipake nraktir. Haha
Mending Jomblo deh. Tiap malem Minggu, ga perlu ngeluarin uang buat nyenengin pacar. :P
HAHA Rasain yang mau Malming malah HUJAN!!
Ntar malem malem minggu ya? hehe.. hehe :')
Jomblo itu Hemat Bensin. gak ada yang Minta Anter.
JOMBLO itu Hemat Pulsa. :D
Jomblo bukannya ga laku, Jomblo itu gapernah main-main sama cinta.
Jomblo itu ga harus galau. Hatinya masih bebas buat milih.
Nikmatilah kebebasan selagi Jomblo.
Jomblo itu ga sendirian. Jomblo itu punya banyak Sahabat!
Jomblo itu hemat. Kalau makan berdua, bayar masing-masing. Haha
Jomblo itu ga perlu Ribet. Cukup pikirin diri sendiri.
Ga usah galau karena ga punya pasangan. Percaya suatu saat Tuhan pasti sediain yang terindah buat kita.

JOMBLO itu mau temenan sama siapa aja ga ada yang larang.
jadi ya jangan risau kalo jadi jomblo jombloo tu ditangan tuhan:)

Image result for jomblo

my home